Kamis, 03 Juni 2010

Curhatan Anak Bandung

Well, ini adalah blog kedua yang saya tulis (ketik), tadinya iseng-iseng aja sih tapi setelah dipikir-pikir asyik juga menuliskan memori kita dalam sebuah blog dan mumpung saya punya blog gratisan saya berharap bisa berbagi beberapa informasi yang saya dapatkan tentang kota kelahiran saya yang paling saya cintai melebihi tempat manapun di dunia ini.
Hmm- memang kalau membicarakan tentang kota kembang yang satu ini gak pernah ada matinya deh. Karena di sanalah saya dilahirkan, tumbuh, berkembang, sekolah, belajar banyak hal dan lain sebagainya. Karena dari itulah terbersit sepenggal pemikiran bahwa alangkah baiknya jika saya mengapresiasikannya dalam bentuk sebuah "ekspedisi" yang bertujuan untuk mengeksploitasi keindahan kota Bandung!!
Mari kita mulai menerka-nerka apa sajakah keindahan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar